Angel Band

Lain Lain

Alasan Kenapa Inggris Lebih Sibuk di Bursa Transfer Musim Dingin

Liga Premier Inggris selalu berada di posisi teratas di sektor transfer musim dingin dalam dekade terakhir (jendela transfer bulan Januari). Mereka menghabiskan £ 1,05 miliar dalam sepuluh musim. Dilansir dari bola288 angka ini hampir dua kali lipat dari Seri A Italia kedua (£ 514,31 juta). Inggris, terutama Liga Premier, sebenarnya diakui sebagai target umum para pemain dan pemain dari seluruh dunia. Mungkin itulah yang membuat aktivitas mentransfer pemain Liga Premier begitu sibuk. Kita bisa melihat bahwa Liga Premier musim lalu (2014/15) menghabiskan £ 110 juta untuk menjaring total 227 pemain pada Januari (termasuk pinjaman dan pemain yang kembali dipinjamkan).

Dalam satu bulan lebih banyak pemain keluar, yaitu hanya 295 pemain, tetapi dengan nilai transfer yang lebih kecil, £ 87,6 juta. Ini berarti bahwa jumlah kegiatan transfer tidak secara otomatis menentukan nilai transfer. Misalnya, untuk transfer musim dingin ini, dengan hanya tiga hari tersisa, sudah ada 180 pemain dengan status pemain baru (£ 114,01 juta) dibandingkan dengan 157 pemain yang dibeli oleh tim lain (£ 69,04 juta) di Liga Premier. Di jendela transfer ada saat ini selama Liga Premier Serie A dengan pengeluaran transfer £ 47,71 juta. Jumlah ini jauh di bawah Liga Premier dan juga Liga Super China dengan 115,73 juta poundsterling, yang tahun ini (dan sejauh ini) secara mengejutkan jauh lebih besar daripada Liga Premier Inggris.

Jendela transfer musim dingin sebenarnya dilihat sebagai perbaikan daripada evolusi. Tidak ada cukup waktu untuk membangun di Januari, yang sudah setengah kompetisi, sebagai lawan transfer musim panas yang melibatkan pemain di pramusim, membuat mereka lebih fleksibel dan tim berkembang. Menurut sebuah laporan dari UEFA Elite Club Injury Study, para pemain di liga Inggris memiliki peluang dua kali lebih banyak mengalami cedera di dan setelah musim dingin dibandingkan dengan kompetisi Eropa lainnya yang menggunakan istirahat musim dingin.

Kegiatan transfer musim dingin Premier League berlangsung lebih dari kompetisi lain karena banyak pemain Liga Premier terluka selama musim dingin. Aktivitas transfer sibuk Liga Primer Inggris dalam dekade terakhir menunjukkan kepada kita bahwa periode perayaan (termasuk Boxing Day di dalamnya) adalah saat di mana cedera setelah cedera mungkin terjadi. Anda bisa mengatakan bahwa periode meriah adalah penyebab utama kerusakan maksimum pada pemain yang berdampak pada transfer pemain di Inggris yang lebih aktif di musim dingin. Juga bukan kebetulan bahwa periode perayaan terjadi tepat sebelum jendela transfer musim dingin dibuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *