Angel Band

Lifestyle

Aturan diet “sederhana”, melangsingkan hingga 45 kg, apakah Anda ingin mencobanya?

Hasil gambar untuk foto Matthew Galit diet

Berkat keramaian dan hiruk pikuknya, Matthew Galit menghabiskan sebagian besar waktunya di jalanan. Pria muda dari Walnut Creek, California, AS, harus bekerja siang hari dan kemudian menghadiri kelas malam untuk belajar. “Pada saat itu saya adalah seorang siswa yang juga bekerja penuh waktu, saya bekerja pada siang hari dan belajar pada malam hari,” kata Galit. Akibatnya, banyak hal dalam hidupnya yang tampaknya luput dari perhatian. Makanan adalah salah satunya. “Dengan program seperti itu, saya selalu makan di luar rumah, setidaknya lima hari seminggu.”

“Di dekat tempat tinggal saya ada toko metro 24 jam dan Carl’s Jr. Ini adalah langganan makan malam saya setiap hari,” katanya. Kondisi ini berlanjut hingga suatu hari, pada Februari 2011, Galit sudah menyala. Saat itu, ia kesulitan mengikat tali sepatu dengan berat hingga 137 kilogram. Dia harus menahan napas saat membungkuk. “Pekerjaan itu menjadi sangat sulit bagi saya,” katanya, yang berusia 26 tahun saat itu. “Saya merasa sangat malu, kondisi tubuh saya semakin menyebabkan masalah dalam hidup dan sejak saat itu saya pikir saya serius mengubah gaya hidup saya,” katanya.

Langkah pertama Galit mungkin tampak sangat sederhana. Pada kenyataannya, bagaimanapun, ini dapat memiliki dampak yang signifikan. Ya, Galit telah memulai upayanya dengan menghindari semua jenis makanan yang menawarkan layanan drive-thru. Dengan aturan nutrisi “sederhana”, Galit memaksakan dirinya untuk berpikir sebelum memutuskan menunya.
Hal yang sama terjadi, meskipun dia makan sesuatu dengan teman-temannya. “Aku selalu memeriksa daftar menu,” katanya. “Aku harus didisiplinkan tentang apa yang aku makan ketika aku ada di sekitar teman.” “Aku tidak ingin kembali ke cara lamaku,” katanya. Selain itu, Galit telah mengunduh aplikasi MyFitnessPal untuk membantunya memonitor asupan makanan tubuh. Dalam aplikasi itu, ia melacak kalori yang dibutuhkan untuk menghemat berat, termasuk lemak, karbohidrat dan protein. “Ini harus memastikan bahwa saya sehat sambil menurunkan berat badan.” Dengan komitmen ini, Galit mengaku memiliki dampak signifikan pada tubuhnya hanya pada tahun 2000. Empat minggu lalu, tidak hanya ia merasakan penurunan berat badan, tetapi ia juga merasa lebih kuat untuk menyelesaikan kuliah, bekerja dan menikmati sisanya. hari ini,

Ketika efeknya menjadi jelas, Galit meningkatkan komitmennya dengan memulai pelatihan kardio dan mengangkat beban beberapa hari seminggu. Dengan modal perlawanan, Galit akhirnya dapat mengurangi beratnya hingga lebih dari 45 kilogram. Berat badannya sekarang berada di kisaran 90 kilogram. “Di masa lalu saya menderita sleep apnea, jadi saya harus menggunakan alat CPAP untuk membantu saya bernafas saat saya tidur di malam hari,” katanya. “Ketika berat badanku turun, aku tidak lagi membutuhkan instrumen itu.” Dengan komitmen yang sama, Galit yang kini berusia 34 tahun dapat memenuhi mimpinya menjadi seorang polisi. “Di masa lalu, saya lupa cita-cita ini karena saya pikir saya tidak akan pernah lulus ujian fisik,” katanya.

“Ternyata memilih gaya hidup sehat tidak hanya membantu kesehatan Anda, tetapi juga membuka jalan bagi karier saya,” lanjutnya. “Secara mental, saya memiliki banyak kepercayaan diri, yang membantu saya menghadapi banyak tantangan dalam hidup,” kata Galit. “Jadi, ingat apa tujuanmu, jika kamu memutuskan untuk menurunkan berat badan, kamu hanya perlu memastikan itu terjadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *