Angel Band

Wisata

Berburu matahari di Brown Canyon

Hasil gambar untuk foto Brown Canyon
Keindahan matahari terbit membuat banyak orang terkikik kagum. Banyak orang yang siap bangun pagi untuk menikmati matahari terbit dari Brown Canyon of Semarang.

Pernah Berkunjung ke matahari terbit dari tebing? Bangun pagi hari terbayar saat Anda menikmati keindahan matahari dari Canyon Canyon. Untuk melengkapi pengalaman Anda, memanjat tebing. Nikmati keindahan matahari yang bisa membuatmu tertawa.

Menurutmu apa yang lebih cantik? Matahari terbit atau diterbitkan? Jika Anda menjawab pertanyaan di kepada orang-orang yang menyukai alam, tanya jawab saja. Masing-masing memiliki keindahannya sendiri dan memiliki makna yang berbeda dari Sang Pencipta.

Kali ini saya ingin mengundang Anda untuk menikmati matahari terbit yang indah bukan dari pantai atau laut, tetapi dari tebing, Brown Canyon. Hotel ini terletak di Kota Semarang, Jawa Tengah, keindahan matahari, yang dapat Anda nikmati secara egois, asalkan Anda tiba sebelum jam 5 halaman.

Untuk sampai ke Brown Canyon, Anda bisa menggunakan mobil atau motor. Mereka harus siap untuk kondisi jalan yang tidak perlu karena permukaan yang tidak rata. Banyak pendakian, pembuangan dan lumpur oleh tengah hujan.

Saat Anda mencapai tujuan Anda, Anda akan melihat banyak truk penggerak, mengangkat batu atau pasir. Ya, daerah berambangan Brown Canyon. Bayangkan luar biasa menyenangkannya mengusir matahari dari tebing? Percayalah, Anda tidak akan mau pulang begitu terbit.

Peralatan yang perlu Anda bawa tentu saja adalah kamera. Jadi, Anda memiliki bukti perjuangan Anda untuk bangun pagi untuk berfoto dengan matahari. Saya salah satu dari mereka yang tidak puas jika mereka hanya mengambil gambar.

Untuk menikmati panas matahari yang lebih baik, saya memanjat salah satu tebing. Tebingnya tidak terlalu tinggi, jadi saya cukup aman untuk dipasang tanpa bantuan profesional.

Tebing tidak curam dan dapat dengan mudah dimasuki dengan kaki telanjang. Saat itu saya tidak memakai sepatu kets dan dapat sandal saya terlalu licin

Saya hanya perlu sekitar 5-10 menit untuk naik ke tebing. Tinjau apa yang saya maksud dari atas? Itu benar, sebuah kutipan: Pandangan terbaik muncul setelah pendakian yang paling sulit.

Ya, itu tidak sebanding dengan pendakian yang berat ke Gunung Bromo, melainkan pertarungan sekecil apa pun yang perlu dilawan. Keindahan sinar matahari akan membangkitkan Anda. Mereka menjadi semakin sadar akan manusia yang sangat kecil dan tidak ada apa-apa dari alam luas ini.

Saya Telah Bermeditasi Sejenak dari Atas Tebing Dan Menghabiskan Pagi Yang Menyenangkan Dan bersatu Dengan Alam. Saya tidak akan pernah melupakan momen ini karena ini adalah salah satu kenangan perjalanan saya yang luar biasa

Beberapa tips untuk berburu matahari di Brown Canyon:

1. Jika Anda tidak tahan dingin, bisa memakai lengan panjang dan celana panjang (tidak harus tebal karena tidak sedingin Bromo)

2. Gunakan tabir surya dengan minimal SPF 30 SPF untuk mencegah kulit Anda menjadi kusam setelah berjemur.

3. Jangan biarkan perut Anda kosong. Camilan minimum, jadi tidak masuk angin dan makanan semakin kuat saat Anda memanjat tebing

4. Sediakan mineral udara

5. Jika mau, Anda bisa membawa topi dan kacamata hitam

6. Harus membawa kamera

Tentu saja, jika Anda bepergian ke Semarang, Anda harus menambahkan Brown Canyon ke Sam Poo Kong dan Kota Lama. Apakah Anda siap menikmati matahari terbit di Brown Canyon?

Dalam 6 bulan terakhir pada tahun 2019, saya berencana untuk bepergian ke Thailand dan Dubai! Mengapa Dubai? Karena saya ingin melengkapi pengalaman perjalanan yang luar biasa ke Uni Emirat Arab. Saya percaya pada panas dari sana, tetapi saya juga akan kagum pada keindahan laut. Saya ingin menjelajahi Dubai dari udara, seperti saluran berliku Madinat Jumeirah, jalur udara Dubai Creek yang ramai, jantung kota Kanal Air Dubai, cakrawala Marina Dubai modern dan pantai Teluk Arab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *