Angel Band

Lain Lain

Bhayangkara FC Pinjamkan Titus Bonai?

Titus Bonai berbicara mengenai bergabungnya dia dengan Bhayangkara FC musim depan. Upload pribadinya ke Instagram ditampilkan menggunakan atribut Bhayangkara FC. Namun, pesan tersebut telah dihapus oleh Titus Bonai di akun @tibo2515. Bahkan lebih membingungkan ketika Bhayangkara FC tidak dapat mengkonfirmasi nasib striker berusia 30 tahun ini. Sekarang kami hanya berbicara tentang para pemain di tim kami. Apakah Titus Bonai akan menemui Anda nanti? Belum diputuskan. Karena kita masih membutuhkan bek, “kata direktur teknis Bhayangkara FC Yayen Tumena. Sebelum Bhayangk bergabung dengan Tibo dalam jadwal Liga 1 2020, Bhayangkara FC mengumumkan kedatangan dua pemain pada hari Rabu 2020) Keduanya adalah Ruben Sanadi dari Persebaya Surabaya dan Andik Vermansah dari Madura United.

Tapi nanti kita akan mengumumkan bagaimana kelanjutannya. Apakah mungkin Tibo dipinjam, atau kita dapatkan dengan pemain lain, “kata Yeyen. Yeyen mengatakan pelatih Paul Munster tidak ingin komposisi pemain yang tergabung dalam Bhayangkara FC terlalu tebal untuk musim depan. Alasannya adalah bahwa kondisi ini dapat menyebabkan konflik dalam tim. “Jelas, pelatih tidak ingin terlalu banyak pemain karena akan memberi tekanan pada pelatih. Untuk mencegah pemain bosan atau ada konflik dalam tim. Bhayangkara FC selalu menghindari itu, “jelas Yeyen. Sebelumnya di Bola.com, Rabu (29/1/2020), Sumardji mengungkapkan sebagai Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC bahwa kegiatan transfer timnya selesai setelah penutupan” Kami sudah memiliki 30 pemain untuk musim depan, “Sumardji menjelaskan.

Titus Bonai sekarang menjadi tulang punggung Jayapura Persipura. Dia baru-baru ini membeli dua gol, saat timnya menang 2-0 (1-0) melawan Persela Lamongan pada minggu ke-18 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Minggu (15/15/2019). Secara total, teman baik Tibo menyumbang delapan gol dalam 13 penampilan. Dia juga menjadi top skorer sementara Persipura selama Liga 1 2019. Sejak era Liga 1, Tibo tidak pernah menjadi pemain paling produktif di klubnya. Dengan PSM pada 2017, ia hanya menyumbang tujuh gol. Musim lalu, performa pemain berusia 30 tahun itu turun menjadi hanya lima gol untuk Borneo FC. Bahkan Tibo adalah salah satu penyerang yang cukup tajam di masa mudanya. Dia menyumbang 17 gol untuk Persiram Raja Ampat selama musim di ISL 2009-2010. Itu menjadikan Titus Bonai sebagai pusat tim nasional Indonesia U-23 selama SEA Games 2011. Sayangnya, performanya mulai memburuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *