Angel Band

Lain Lain

ciptakan barisan personel baru dan apakah Mourinho kembali menjadi manajer klub?

Hasil gambar untuk foto jose mourinho

Mantan manajer Manchester United Jose Mourinho sedang bersiap untuk mengambil peran manajer. Saat itu ia sedang sibuk menyiapkan staf baru.

Mourinho tidak memiliki pekerjaan untuk memimpin tim sejak ia dikeluarkan dari manajer MU pada Agustus 2018. Meskipun pelatih Portugal itu dikaitkan dengan sejumlah klub, ia masih harus membuat keputusan tentang masa depannya.

Mourinho mengatakan dia tidak ingin meninggalkan manajer tim sepak bola. Saat ini, pemain berusia 56 tahun itu menyatukan tim pendukungnya.

Ya, Mourino ditinggalkan oleh asistennya Rui Faria. Pria itu, yang bersama Mourinho dari Port, memutuskan untuk menjadi pelatih Al Duhail.

Demikian pula, pelatih kiper Silvino Lauro telah memutuskan untuk tur Eropa. Demikian juga, pelatih fisik Carlos Lalin tidak akan bersamanya setelah bergabung dengan tim Chelsea dan Man United.

“Saya pikir saya sedang belajar, saya selalu menghasilkan sesuatu, saya menonton olahraga lain dan saya menganalisis mereka, saya bertemu karyawan masa depan saya karena mereka berbeda dari yang lama, karena sekarang ini adalah waktu perubahan,” kata Mourinho Daily Mail Quotations.

“Dari sudut pandang pribadi, ini tidak ada artinya, tetapi dalam hal pengetahuan dan motivasi, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya,” kata Mourinho.

“Saya bertemu mereka, kami berbicara, menganalisis dan mencoba membuat dokumentasi yang merupakan dasar untuk kemajuan, kami selalu berpikir bahwa kami akan selalu siap,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *