Angel Band

Gaya Hidup

Hadir Proyek Apartemen di Serpong

Konsultan real estat mencatat bahwa ada 28 proyek apartemen yang akan hadir di Serpong, Tangerang Selatan dan daerah sekitarnya. Wakil Presiden Coldwell Banker Grup Penasihat Komersial Dani Indra Bharata mengatakan ada sekitar 28 proyek apartemen di Serpong dan sekitarnya. Apalagi dengan Bumi Serpong Damai (BSD), Alam Sutera dan Summarecon Serpong. Dia juga menjelaskan proyek apartemen untuk setiap pengembang. Proyek akan diikuti di daerah Alam Sutera dan sekitarnya; The Lana, Tinggi Paddington, Satu Velvet, Saumata, The Smith, Cambio, Silkeby, Samudra Pasifik, Kingland Avenue dan Collins. Ada juga Yukata Suites dan Brooklyn di Alam Sutera. “Masih ada Noble House atau Kent Tower di Alam Sutera, tetapi itu masih tertunda pada akhir tahun lalu,” kata Dani Senin (3/5/2018) Bisnis.com.

Sertakan sejumlah proyek apartemen yang terdaftar di BSD; Casa de Parco, Roseville, Marigold, Rumah-B, Akasa, Amazana, Carstenz, Branz, Skyhouse, Taman Serpong, Ayoma dan Saveria. Total proyek apartemen di BSD memiliki 12 proyek. Yaitu, ada 4 proyek di Summarecon Serpong; Rainbow Springs, Midtown Summarecon, Midtown Signature dan Scientia Residences. “Ini masih belum termasuk pengembangan menuju Karawaci dan Tangerang,” kata Dani. Dia percaya bahwa jumlah pengembang yang membuka proyek perumahan vertikal atau apartemen di Serpong ditentukan oleh kondisi bahwa harga perumahan di daerah perumahan sudah tinggi. Harganya bisa setidaknya lebih dari DKK 1 miliar. Ini merangsang peluang untuk rumah alternatif dengan harga lebih murah, yaitu apartemen.

Apalagi perkembangan daerahnya sangat cepat. Baik dari segi populasi kelas menengah ke atas maupun berbagai fasilitas dan perkembangan komersial. Menurut Dani, harga apartemen di kelas menengah ke atas juga menjadi target dan investor yang ditargetkan dan pengguna akhir fokus pada Serpong.

Pembangun rumah PT Hutama Anugrah Propertindo (HAP) berencana untuk meluncurkan menara baru pada 23 Februari yang disebut Diamanta sebagai bagian dari Apartemen Serpong Garden (Segar). Sebelumnya ada dua menara di kompleks Serpong Garden Apartment, yaitu Bellerosa dan Cattleya Towers. Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo Ferdy Sutrisno menjelaskan bahwa menara baru ini nantinya juga akan menjadi gedung Transit Oriented Development (TOD).

Rencananya, menara Diamanta, akan terdiri dari 700 unit rumah tinggal, dengan 556 unit studio, tipe dua kamar 24 unit dan tipe dua kamar tidur dalam 120 unit dengan jumlah sekitar Rp300 juta. Pr. Kesatuan. Kemudian, seperti menara lainnya, Diamanta Tower memiliki akses mudah ke Stasiun Cisauk dan hanya lima menit ke pasar modern Intermoda. Selain dekat dengan Stasiun Cisauk, Serpong Garden Apartments juga dekat dengan pasar modern dan tiga universitas, yaitu Prasetya Mulya, Universitas Jerman Swiss (SGU) dan Atma Jaya, dan dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Aeon Mall, Bintaro Xchange dan hanya 5 menit dari Area CBD Sudirman. Lalu ada berbagai fasilitas pendukung gaya hidup, seperti danau rekreasi dan fasilitas transportasi lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *