Angel Band

Teknologi

Mengunjungi ke Kovee VR Theme Park

Kovee Jaya membuka situs pembelajaran dan pembelajaran virtual terbesar dan pertama di Indonesia. Terletak di Neo Soho, Jakarta Barat, arena ini menawarkan pengalaman dengan berbagai konten virtual dan nyata dari budaya Korea Selatan di seluruh dunia. Taman hiburan Kovee VR menawarkan beragam konten hiburan, pendidikan, dan teknologi. Lokasi ini memiliki hampir ratusan konten Korea yang menarik untuk dinikmati, mulai dari K-Pop, K-Drama, VR Karaoke hingga K-game terkenal seperti Mortal Blitz, Beat Saber, Vrakers dan banyak lagi. Bukan hanya masalah budaya Korea, pengunjung, terutama di antara anak-anak, semua dapat belajar dan mensimulasikan peristiwa, seperti memadamkan api dan melindungi diri mereka sendiri selama bencana alam, melalui perangkat VR.

Dikatakan, Park Joung Hoon, kepala eksekutif Kovee Jaya, semua peralatan dan teknologi diimpor langsung dari Korea, tetapi hanya Beat Saber yang berasal dari Republik Ceko. Kovee Jaya bekerja sama dengan berbagai penyiar terkenal, konten digital dan gambar grafik di Korea. Diantaranya adalah produksi tomat, macrograph, KBS (siaran radio Korea) dan Kovra (Asosiasi Industri VR Korea). Dia berharap untuk mengintegrasikan teknologi asli Indonesia ke Taman Hiburan Kovee VR di masa depan. Konten saat ini dari Korea, tetapi saya ingin 30 persen dari konten dari Indonesia nanti, Park mengatakan saat peresmian taman hiburan Kovee VR di Neo Soho, Jakarta, pada Jumat (30-30 / 2018).

Kovee Jaya memilih Indonesia sebagai negara untuk membuka taman hiburan Kovee VR pertamanya. Ini karena popularitas K-Pop di negara ini sangat besar. Chou Sangin, kepala Kovee VR, mengatakan kami melihat dampak besar K-Pop di Indonesia. Baik dari segi budaya, kuliner dan lainnya. Jadi saya pikir bagus untuk mengembangkan teknologi VR untuk produk Korea di sini.

Untuk harga kovee vr theme park dan permainan yang ditawarkan, Kovee VR Theme Park bervariasi. Mortal Blitz yang paling mahal mengenakan tarif Rp140.000 untuk durasi 15 menit. Setelah di Neo Soho, perusahaan berencana untuk menambahkan arena taman tema VR di dua lokasi lain di Jakarta, yaitu Aeon Mall di BSD City dan Kelapa Gading Mall. Chou menjelaskan bahwa konsep bisnis VR seperti ini dapat dinikmati oleh publik. Bukan hanya penggemar budaya Korea. Semua orang (bisa datang). Bukan hanya untuk orang yang tahu K-Pop. Ada juga EduTech untuk anak-anak di sini, katanya.

Beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta sekarang secara agresif menghadirkan taman hiburan VR untuk memanjakan pengunjung mereka. Jika Anda ingin mengenal VR dengan cara yang lebih lengkap dan beragam, kunjungi taman hiburan Kovee VR di Neo Soho Mall, Jakarta Barat. Tempat ini adalah taman hiburan VR terbesar di Indonesia dengan menawarkan berbagai hiburan, pendidikan, dan konten teknologi. Ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai budaya Korea karena memiliki konten menarik tentang Korea untuk dinikmati.

Diantaranya berkisar dari K-Pop, K-Drama, VR Karaoke, hingga K-game terkenal seperti Mortal Blitz, Beat Sabre, wrecker dan banyak lagi. Tidak hanya masalah budaya Korea, pengunjung, terutama di antara anak-anak, dapat secara bersamaan belajar dan mensimulasikan peristiwa seperti pemadam kebakaran dan melindungi diri mereka sendiri selama bencana alam melalui perangkat VR yang tersedia. Teknologi KOVEE VR Theme Park yang kami sajikan kepada pengunjung di Neo Soho Mall sebenarnya diimpor langsung dari Korea. Tempat ini benar-benar merusak penggemar Korea, terutama karena ada banyak permainan untuk dicoba, kata Ugi Faisal sebagai manajer operasi di Kovee Neo Soho Mall.

Di KOVEE, pengunjung dapat bermain dengan berbagai teknologi realitas virtual yang berpengalaman dengan harga mulai dari Rp 30.000. Pengunjung hanya perlu membeli saldo dengan kartu keanggotaan yang disertakan untuk mencoba semua game yang ada. Tempat ini buka setiap hari sesuai dengan waktu pembukaan mal, yaitu. 10:00 WIB – 22:00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *