Angel Band

Lain Lain

Tuan Rumah Akan Bertemu Paraguay

Prediksi bola antara tuan rumah akan bertemu Brasil pada Jumat (28/6) di perempat final Paraguay Copa America 2019. Game ini akan diadakan di Arena do Gremio, Porto Alegre, dan Selecao sangat populer untuk dimenangkan. Brasil adalah salah satu kandidat yang menang. Brazil sendiri menunjukkannya dengan lolos tidak terkalahkan dari Grup A dan tanpa mengakuinya. Dua gol dari Philippe Coutinho dan satu gol untuk Everton Soares menjadikan Brasil menang 3-0 atas Bolivia pada pertandingan pertamanya. Brasil kemudian membuat anti-klimaks dan langkah 0-0 melawan Venezuela, di mana dua gol mereka dibatalkan oleh Gabriel Jesus dan Coutinho dengan VAR. Terobosan tim oleh Tite dijamin oleh kemenangan 5-0 atas Peru di final. Ketika Brasil berakhir di Peru, setiap gol dicetak oleh Casemiro, Roberto Firmino, Everton, Kapten Dani Alves dan Willian.

Tidak seperti Brasil, langkah berliku Paraguay berjalan. Mereka melarikan diri dari kelompok B, dihuni oleh Kolombia dan Argentina, dengan sedikit keberuntungan. Dalam balapan pertama, Paraguay berkuda hanya 2-2 melawan tim Qatar yang diundang. Ironisnya, Paraguay pertama kali menang 2-0 melalui penalti Oscar Cardozo dan gol dari Derlis Gonzalez, tetapi melewatkan dua reaksi Qatar. Paraguay kembali memimpin di pertandingan kedua dan kali ini melawan Argentina. Sisi Eduardo Berizzo memimpin melalui tendangan Richard Sanchez sebelum Messi mendapatkan gol dari tendangan penalti untuk membawa level Argentina.

Paraguay mengakui ke Kolombia pada pertandingan terakhir 0-1, tetapi memiliki hak untuk memasuki perempat final sebagai salah satu dari dua lokasi terbaik di Peru. Brasil lebih baik dari Paraguay di atas kertas. Dengan melihat kinerja, kualitas tim, keunggulan tuan rumah atas daftar pertemuan, tampaknya Selecao tidak terhalang di semi-final, di mana mereka dihadapkan dengan satu dari Venezuela atau Argentina. Brasil belum memberikan gol apa pun di Copa America 2019. Brasil selalu menjadi yang bersih dalam 5 pertandingan terakhir. Paraguay hanya menang sekali dalam 11 pertandingan terakhir (M1 S4 K6). Paraguay selalu menyerah dalam 3 pertandingan terakhir. Selama pertemuan terakhir mereka, pada kualifikasi Piala Dunia 2018, Brasil mengalahkan Paraguay 3-0 melalui gol-gol dari Philippe Coutinho, Neymar dan Marcelo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *